Sukses

Terungkap, Tanggal Pernikahan Justin Theroux dan Jennifer Aniston

Justin Theroux dan Jennifer Aniston kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sekian lama menjalin kasih, Justin Theroux akhirnya mengambil keputusan untuk segera menikahi kekasihnya Jennifer Aniston. Bahkan, waktu pernikahan pasangan Hollywood itu telah terungkap.

Justin Theroux makin yakin untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Jennifer Aniston. Dilansir dari Femalefirst, Jumat (23/5/2014), rencananya pasangan ini akan mengikat janji suci tepat pada hari ulang tahun Justin Theroux pada 10 Agustus mendatang.

Keduanya berencana untuk menikah setelah melakukan terapi bersama dan membicarakan berbagai masalah diantara mereka. Menurut seorang sumber, mereka telah berbicara jujur tentang apa yang Theroux dan Aniston rasakan.

Terkait pernikahannya tersebut, Theroux rupanya tidak ingin menggelar resepsi pernikahan secara mewah. Baik Theroux dan Aniston sepertinya sudah membicarakan konsep pernikahan mereka nanti.

"Justin mengakui dirinya tidak menyukai sebuah pesta pernikahan yang terlalu besar-besaran, Jennifer pun menyetujui untuk mengadakan pernikahan secara sederhana yang hanya dihadiri teman-teman terdekat dan keluarga mereka," ujar seorang sumber tersebut.

Pemain film Iron Man 2 tersebut juga telah siap untuk pindah dari New York. Theroux memutuskan untuk tinggal bersama Aniston di Los Angeles.

Seperti diketahui, Theroux dan Aniston mulai berkencan pada 2011 setelah keduanya terlibat bekerjasama dalam film Wanderlust. Keduanya kemudian bertunangan pada Agustus 2012.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini