Sukses

Bareng Willy Dozan, Al Ahmad Dhani Main Film Laga

Menurut Willy Dozan, Al harus banyak belajar lagi, khususnya untuk ilmu bela diri.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Gazali alia Al sedang menyiapkan diri untuk unjuk kemampuan dalam produksi film layar lebar. Al akan main bareng di film laga bersama legenda laga era 80an, Willy Dozan.

Hal itu diakui Willy usai mengisi program talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014). "Iya (syuting bareng Al). Ini baru pulang," kata Willy membuka obrolan.

Syuting film yang judulnya masih dirahasiakan itu, diakui Willy, dilakukan di Hong Kong. Selama syuting, Al selalu didampingi oleh sang ibunda, Maia Estianty.

Selain Maia, perhatian juga ditunjukkan Ahmad Dhani yang menelpon langsung Willy. "Dia telpon saya dan titip Al kepada saya. Tadinya Dhani mau datang, tapi nggak jadi datang. Malah akhirnya Maia sama Dul yang nyusul," ungkap Willy.

Willy juga mengomentari tentang akting Al. Menurut mantan suami Betaria Sonata itu, putra bungsu Dhani tersebut masih harus belajar, terutama dari segi beladiri.

"Al memang bela dirinya belum terlalu dalam. Harus banyak latihan terus. Tapi mudah-mudahan film ini laku, karena Al kan menjual ya," ujar Willy. (Jul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.