Sukses

Akhirnya Utada Hikaru Resmi Lepas Status Janda

Utada Hikaru menikah dengan kekasihnya dalam pesta pernikahan sakral yang hanya dihadiri orang dekatnya saja.

Liputan6.com, Poligano a Mere Penyanyi asal Jepang, Utada Hikaru akhirnya resmi melepas status janda. Utada Hikaru resmi dipersunting Francesco Calliano yang lebih muda delapan tahun dari dirinya.

Pesta pernikahan sakral ini pun dilakukan di Poligano a Mere, di Italia, 23 Mei silam. Utada Hikaru mengenakan gaun pernikahan yang terlihat simpel dengan bahan renda bunga-bunga.

Utada Hikaru tiba di sebuah gereja kecil tempat pemberkatannya berlangsung 15 menit setelah pasangannya datang. Penjagaan Utada Hikaru pun cukup ketat. Ia membawa tujuh hingga delapan pengawal pribadi untuk mengelilingi penyanyi First Love tersebut, dilansir dari Tokyohive, Sabtu (24/5/2014).

Pesta pernikahan Utada Hikaru ini juga dilakukan tertutup. Tamu undangan yang datang dilarang mengambil foto saat prosesi atau acara tengah berlangsung.

Dikabarkan jika beberapa orang terkenal menghadiri pesta pernikahan tersebut. Salah satu nama yang diharapkan olehnya untuk datang adalah penyanyi mancanegara Beyonce Knowles [baca juga: Pernikahan Utada Hikaru Bakal Dihadiri Beyonce].

Pada awal Februari 2014, Utada Hikaru sempat mengejutkan banyak pihak saat ia mengumumkan rencana pernikahannya. Hal itu juga didukung dengan dirahasiakannya hubungan asmara bersama sang kekasih selama ini.

Sebelumnya, Utada Hikaru menikah dengan Kazuaki Kiriya pada 2002 silam. Namun, pasangan tersebut memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya pada 2007 karena kurang komunikasi akibat jadwal yang sangat padat.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini