Sukses

Bruno Mars Gandeng Brad Pitt Lakukan Duet Maut

Bruno Mars mengajak Brad Pitt untuk ikut berjoget bersamanya di atas panggung dalam acara penggalangan dana.

Liputan6.com, Los Angeles Bruno Mars memberikan sebuah kejutan yang begitu langka saat tampil dalam acara penggalangan dana untuk Make It Right Foundation, belum lama ini. Ia mengajak Brad Pitt naik ke panggung sebelum dirinya menyanyikan lagu lawas dari James Brown berjudul Sex Machine.

"Mari kita sambut Brad Pitt yang sangat seksi malam ini," teriak Bruno Mars.

Tentu saja, kehadiran Brad Pitt tersebut membuat semua orang yang menyaksikkannya teriak histeris. Dalam video berdurasi sekitar tiga menit Brad Pitt terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam.

Brad Pitt kemudian mengambil alat musik tamborin dan memainkannya. Suasana pun menjadi semakin riuh. Bintang Mr. & Mrs. Smith itu larut dengan alunan musik. Ia pun tak canggung berjoget bersama Bruno Mars dan bandnya.

Penggalangan dana tersebut untuk para korban badai Katrina di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat. Selain Brad Pitt, Sandra Bullock, Sofia Vergara dan Chris Rock hadir dalam acara tersebut.

Selain sibuk di dunia film, belakangan ini Brad Pitt dikabarkan tengah mengamati beberapa penyanyi khususnya Justin Bieber. Ia tidak ingin perilaku buruk Bieber ditiru oleh Pax, anaknya yang sangat mengidolakan pelantun lagu Baby itu. Kekasih Angelina Jolie itu pun kabarnya telah memberi masukan kepada Bieber.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.