Sukses

Sah! Kim Kardashian-Kanye West Resmi Nikah

Kim Kardashian dan Kanye West mengucap janji setia suami-istri pada di Forte di Belvedere di Florence, Italia.

Liputan6.com, Florence, Italia Kim Kardashian dan Kanye west kini menyandang status pasutri alias pasangan suami istri.

Setelah seminggu mengadakan perayaan pra nikah di Paris, Prancis, Kim dan Kanye mengucap janji setia sebagai suami-istri pada Sabtu (24/5/2014) waktu setempat di "Forte di Belvedere" di Florence, Italia.

Acara pemberkatan diberikan Pastor Rich Wilkerson Jr. yang berasal dari Miami Utara. Dilaporkan People, Minggu (25/5/2014), penyanyi Andrea Bocelli melantunkan "Con te Partiro" saat Kim berjalan menuju altar didampingi ayah tirinya Bruce Jenner. Pasangan ini menikah dengan latar rangkaian bunga yang banyak sekali, lapor People.

Sebelum pemberkatan nikah, seperti calon pengantin kebanyakan West dikatakan terlihat gugup. West terlihat banyak minum air putih dan menggoyang-goyangkan badannya. "Lucu melihatnya terlihat gugup," kata seorang saksi mata.

Saksi mata itu juga bilang, "Dia jelas tahu betapa keputusan besar yang akan dilakukannya (menikah dengan Kim Kardashian). Pagi hari dia terlihat banyak senyum, tapi semakin dekat waktu pernikahan, dia terlihat gugup. Itu terjadi pada banyak pengantin, saya sudah sering melihatnya."

Ini adalah pernikahan pertama bagi West, sedang buat Kim ini yang ketiga.

(Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini