Sukses

Diego Michiels Putuskan Nikita Willy Karena Selingkuh?

Nikita Willy sampai harus meminta pengacaranya untuk menjelaskan bahwa putusnya hubungan dengan Diego Michiels bukan karena ia selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan mencuat dari kandasnya jalinan cinta Diego Michiels dengan Nikita Willy. Bintang sinetron Yusra dan Yumna itu dikabarkan sudah memiliki kekasih selama menjalani hubungan jarak jauh dengan Diego.

Namun hal tersebut langsung dibantah kuasa hukum Nikita Willy, Elza Syarief. Menurut dia, kandasnya hubungan Diego dan Nikita disebabkan karena persoalan cinta yang biasa dialami para remaja dan bukan perselingkuhan.

"Jadi nggak ada itu berita selingkuh dengan pria lain, (Diego dan Nikita) nikah saja nggak kan," ucap Elza saat menggelar jumpa pers di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2014).

"Jadi saya minta saat ini kita jangan ada lagi berita negatif tentang Nikita, dia juga kan masih kecil baru beranjak dewasa," papar dia.

Elza menegaskan jika perbedaan jarak yang cukup jauh menjadi penyebab utama putusnya hubungan asmara Diego dengan Nikita. Diego saat ini diketahui tengah merumput bersama tim sepakbola Mitra Kukar yang bermarkas di Samarinda.

"Di Twitter, Diego juga sudah menjelaskan putusnya pacaran ini karena hubungan jarak jauh. Mereka fokus dengan profesi masing-masing. Nikita sibuk dengan syuting stripping dan kuliahnya, Diego juga dengan sepakbolanya," jelas Elza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.