Sukses

Selesai Konser, Ini yang Dilakukan Zayn Malik & Louis Tomlinson

Selesai konser di Peru, Zayn Malik dan Louis Tomlinson bersenang-senang di dalam mobil yang membawa mereka pergi.

Liputan6.com, Peru Tak menyangka kalau personel One Direction sudah beranjak dewasa. Bahkan kini, dua personelnya sudah mulai terlihat menghisap rokok saat dalam perjalanan mereka ke Peru, April lalu dalam rangka konser.

Zayn Malik yang sedang menyalakan sebatang rokok dan menyemburkan asapnya ke arah kamera yang sedang merekamnya. Zayn tidak menikmati rokok itu sendirian, ia pun memberikan kepada yang lainnya yang ada dalam mobil tersebut.

Namun, personel lainnya, Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne tak terlihat dalam mobil itu. Kemungkinan mereka berada di kendaraan lain yang konvoi dengan mobil Zayn-Louis.

Dan Louis Tomlinson yang merekamnya sambil tertawa mengatakan, "Jadi di sini kita meninggalkan Peru. Hari-hari yang menyenangkan."

Dilansir Dailymail, Selasa (27/5/2014), saat mereka bersenang-senang sebuah motor polisi melintasinya. Tampak polisi itu memperhatikan mereka. "Aku yakin aku bisa mencium bau zat ilegal di dalam sana," tambah Louis dalam rekaman tersebut.

One Direction baru saja manggung di Peru Estadio Nacional yang dihadiri 40 ribu penggemarnya pada 27 April lalu sebagai bagian turnya yang bertajuk Where We Are. "Sangat kontroverisal," respon Zayn.

Ini bukan kali pertama, Zayn dan Louis tertangkap basah menikmati rokok. Saat mereka berada di sebuah kapal di Miami, 2013 lalu mereka pun terlihat bersama-sama merokok.(Mer/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction