Sukses

George Clooney-Amal Alamuddin Berencana Menikah Tahun Ini

Rencananya pada 12 September nanti George Clooney-Amal Alamuddin berniat meresmikan jalinan kasih mereka.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney dan Amal Alamuddin mengikat tali pertunangan akhir April lalu. George juga telah menunjukkan kesungguhannya dengan menemui keluarga Amal.

Pemain Gravity tersebut tak segan mengeluarkan banyak biaya untuk meminang wanita pujaannya. Hal itu ditunjukkan salah satunya dengan cincin berlian tujuh karat seharga Rp 8 miliar yang sekarang melingkar di jari Amal [baca: Berikan Cincin Tunangan, George Clooney Terancam Kena Pajak].

Dilaporkan laman Femalefirst, Senin (27/5/2014) Geoge juga berencana menetapkan tanggal pernikahan dengan pengacara cantik itu. Rencananya pada 12 September nanti sepasang kekasih itu berniat meresmikan jalinan kasih mereka.

Ternyata pemilihan tanggal tersebut mempunyai arti sendiri bagi Amal dan George. Seorang sumber dekat Amal juga membenarkan informasi ini kepada HELLO! Magazine, "Tanggal 12 September memang disebut-sebut sebagai hari bahagia itu. Semua orang juga berpikir mereka akan menikah di Lake Como karena George memiliki rumah mewah di sana," katanya.

Namun kabarnya Amal justru enggan menikah di rumah megah George, Amal lebih memilih perjamuan yang lebih sederhana di sebuah pedesaan di Italia dengan tujuan mereka dapat mengatur para fotografer.

Namun mereka belum memutuskan tentang hal yang satu itu. Yang jelas, pria 53 tahun ini juga akan menggelar pesta besar di Lebanon dan London untuk keluarga dan kerabat. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini