Sukses

Member AKB48 Sapa Fans Lagi Setelah Insiden Penyerangan

Anna Iriyama dan Rina Kawaeri akhirnya kembali menyapa fans AKB48 setelah menjalani operasi.

Liputan6.com, Tokyo Anna Iriyama dan Rina Kawaeri yang sempat menjadi korban penyerangan seorang pemuda dalam event handshake AKB48 di Iwate pada Minggu lalu, akhirnya kembali menyapa fans setelah menjalani operasi.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Rabu (28/5/2014), Anna dan Rina mengumumkan keadaannya itu melalui akun Google+ miliknya masing-masing. Keduanya pun tampak baik-baik saja tanpa mengungkapkan kata keluhan satupun.

Bersama sebuah foto, Rina Kawaeri menulis, "Saya mohon maaf telah membuat kalian semua khawatir. Saya sudah pulih sedikit demi sedikit."

Rina juga mengungkapkan bahwa dirinya akan muncul melalui telepon di Fuji TV pada 28 Mei 2014 dalam penayangan serial Viking dimana Rina bertindak sebagai member.

Sementara itu, Anna Iriyama juga memperbaharui akun Google+ miliknya beserta sebuah foto dengan raut wajah tersenyum. Diutarakannya, "Semuanya, saya mohon maaf sudah membuat khawatir. Meskipun saya mengalami patah tulang, tergores, dan menerima jahitan di rumah sakit Iwate, saya sudah kembali ke Tokyo kemarin."

"Saat ini, saya sedang berada di lingkungan yang sunyi dan hidup tenang. Saya bisa tersenyum setiap hari! Dukungan dan dorongan dari kalian semua sangat membantu saya. Saya harap bisa menunjukkan kepada kalian keceriaan saya segera. Mohon tunggulah saya."

Diketahui, selain AKB48 dan sister group mereka, idol group lain di luar manajemen juga memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya sementara waktu. Beberapa agenda pun ditunda dan dibatalkan.

Selain NMB48, SKE48, dan HKT48, nama-nama idol group lain yang membatalkan maupun menunda jadwal acaranya adalah Idoling!!!, Shiritsu Ebisu Chuugaku, Happiness, Super*Girls, Cheeky Parade, dan Hello! Project.

Seperti diketahui sebelumnya, Anna Iriyama, Rina Kawaei, dan seorang staf pria mengalami luka-luka setelah seorang pemuda melakukan penyerangan secara liar pada Minggu (25/5/2014) lalu dalam sebuah event handshake di Takizawa, Prefektur Iwate [Baca: Diserang Pria Bergergaji, 2 Member AKB48 Luka-luka].(Rul/Feb)

Baca juga: Pengamanan AKB48 Ditingkatkan Setelah Kasus Penyerangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.