Sukses

Ciuman Channing Tatum Mudah Terlupakan?

Bagi sebagian besar kaum hawa, sosok Channing Tatum bisa dibilang sebagai salah satu pria idaman. Tapi tidak untuk Amanda Seyfried.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bagi sebagian besar kaum hawa, sosok Channing Tatum bisa dibilang sebagai salah satu pria idaman. Terutama jika salah satunya berkesempatan untuk berkencan, tentu hal itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Namun, tidak demikian halnya dengan bintang Amanda Seyfried.

Sempat berciuman dengan Tatum dalam salah satu adegan di film "Dear John", wanita yang banyak dipuji berkat perannya di film "Les Miserables" tersebut justru mengaku sudah tak bisa mengingatnya lagi.

Lantas, apakah Ciuman Tatum benar-benar mudah untuk dilupakan?

"Aku tidak mengingatnya. Tapi aku yakin kalau itu berlangsung hebat," jujur Seyfried seperti dikutip dari harian E! Online, Rabu (28/5/2014). Sebagai gantinya, ia menyebut Tatum pria yang lucu. "Semuanya juga berjalan mudah. Ia benar-benar pria yang lucu," tambahnya sembari tertawa.

Sebelumnya, Amanda Seyfried juga pernah bermain film "Jennifer's Body" dimana dia melakukan ciuman dengan sesama jenis, Megan Fox. Nah, apakah ia melupakannya juga?(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini