Sukses

Johnny Depp Didaulat Berperan sebagai Houdini

Johnny Depp disebut-sebut akan berperan sebagai pesulap terkenal Harry Houdini dalam film terbaru yang digarap oleh Dean Parisot.

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp dikabarkan akan berperan sebagai Harry Houdini sang pesulap legendaris. Aktor berusia 50 tahun tersebut akan bermain dalam film The Secret Life of Houdini: The Making of America's First Superhero yang disutradarai oleh Dean Prisot.

Dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (28/5/2014), Depp masih melakukan negosiasi untuk bermain dalam film tersebut. Film hasil kerjasama Lionsgate dan Summit ini diangkat dari kisah Houdini sebagai pesulap yang terkenal pandai membebaskan diri dari segala ikatan.

Tak hanya itu, film The Secret Life of Houdini juga menceritakan kisah tentang pesulap asal Amerika Serikat tersebut yang juga menjadi seorang penyidik dunia gaib. Proses pembuatan film ini juga melibatkan Noah Oppenheim sebagai penulis naskah.

Film tentang Houdini ini diangkat dari buku dengan judul yang sama karangan William Kalush dan Larry Sloman. Rencananya proses syuting film ini akan dimulai pada November 2014.

Sementara itu, Johnny Depp tengah menyelesaikan film dramanya berjudul Black Mass. Setelah itu Depp juga akan kembali syuting untuk sekuel film Alice in Wonderland.

Jika Depp memutuskan untuk bergabung dalam film Houdini, itu artinya ia harus menunda proses produksi film Pirates of the Carribean 5 yang kembali Depp bintangi awal 2015 mendatang. Kekasih Amber Heard ini juga terlibat dalam film Mortdecai yang akan rilis pada 6 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.