Sukses

Pacar Jennifer Lopez Bantah Tiduri Model Transgender

Casper Smart merasa perlu mengklarifikasi langsung pada sang kekasih, Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Jennifer Lopez atau JLo dengan pacar berondongnya Casper Smart sedang didera cobaan. Sebuah laporan media gosip menyebutkan, Smart meniduri seorang model transeksual.

Kabar itu membuat Smart bak kebakaran jenggot. Smart merasa perlu mengklarifikasi langsung pada sang kekasih. Hanya beberapa hari setelah muncul gosip itu, dilaporkan RadarOnline, Jumat (30/5/2014), Smart terbang ke Boston bersama Lopez, anak kembarnya, dan ibunya. Mereka terbang setelah pertemuan di sebuah tempat yang dirahasiakan. Pada pertemuan itu, Smart membantah semua tuduhan.

"Dia (Smart) sedang berada di pesawat bersama Jennifer, dua anak Jennifer, dan ibunya menuju Boston," bilang sebuah sumber pada RadarOnline. Lopez memang dijadwalkan berada di Boston untuk tampil di perhelatan Kiss108FM Kiss Concert Sabtu (31/5/2014) besok di Mansfield, Massachusetts.

Hubungan asmara antara Lopez dengan Smart menjadi terganggu akibat gossip Smart tiduri seorang model transgender. Semua berawal saat Selasa lalu, situs TheDirty.com mengabarkan Smart menjalin hubungan terlarang dengan seorang model transgender bernama Vissa.     

Tidak hanya berhubungan badan, Smart dan Vissa juga saling bertukar foto nakal. Pada satu kesempatan, Smart bahkan dikatakan TheDirty.com menulis pesan, "Saya ingin lihat apa yang kamu punya lebih banyak lagi." Dikatakan pula, Vissa masih menyimpan foto-foto itu dan akan menjualnya pada penawar tertinggi.

Dilansir RadarOnline ini bukan tuduhan pertama soal skandal dalam hubungan Smart, yang seorang penari, dengan Lopez. Sebuah sumber dekat Smart sempat pula mengatakan Smart aslinya seorang gay dan memacari Lopez hanya demi alasan ketenaran dan harta.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.