Sukses

Marini Zumarnis Tak Mau Anaknya Seperti Al Ahmad Dhani

Marini Zumarnis tak mau menjebloskan anaknya ke dunia entertain sejak dini. Marini ingin anaknya menyelesaikan sekolah lebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, nama Al Ahmad Dhani dan Verrell Bramastha sedang melambung. Keduanya digadang sebagai idola baru remaja wanita. Kedua ABG itu bisa dibilang punya banyak kesamaan. Selain sama-sama tampan, baik Verrell dan Al merupakan anak dari Venna Melinda dan Ahmad Dhani yang sudah tenar di industri hiburan.

Tak sedikit, anak artis yang kemudian coba mengikuti jejak Al dan Verrell. Sebut saja Teuku Rassya, putra Tamara Bleszynski yang kini jadi anak band.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Marini Zumarnis. Putranya, Mohammad Daffa Wardana justru dilarang untuk masuk ke dunia entertain. Ia pengin supaya Daffa menyelesaikan pendidikan sekolahnya terlebih dahulu, ketimbang sibuk menjadi artis.

"Sudah ada tawaran, tapi saya sebagai orangtuanya ingin dia sekolah dulu. Nggak apa-apa anak-anak artis bermunculan, kalau kami jam sekolah dan pulang sudah lelah, dia masih 15 tahun biar sekolah dulu saja," ungkap Marini Zumarnis ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/5/2014).

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini sepertinya lebih suka sang anak menikmati masa mudanya. Ia juga selalu mendukung kegiatan Daffa yang dilihatnya memiliki bakat di bidang sepak bola.

"Kalau anakku bakatnya bola, umur baru 15 tahun. Dia sering ikut banyak kompetisi, aku sebenarnya terserah anaknya mau ke mana. Yang penting aku sebagai orangtua mengarahkan dia," kata artis kelahiran 24 April 1976 tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.