Sukses

Khawatir Karier Anjlok, Lady Gaga Gaet Manajer Justin Bieber?

Lady Gaga menginginkan manajer Justin Bieber untuk membantu kariernya saat ini setelah merasa gagal dalam penjualan album terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Kesuksesan karier Justin Bieber di industri musik tak terlepas dari perjuangan sang manajer Scooter Braun. Nampaknya, hal itu membuat Lady Gaga iri dengan keberhasilan pelantun Baby tersebut.

Dilansir dari Contactmusic, Jumat (30/5/2014), Lady Gaga tengah dikabarkan membutuhkan seorang manajer untuk menolong kariernya. Pasalnya, pelantun hits Poker Face ini merasa kecewa atas album terbarunya bertajuk Artpop yang dinilai gagal.

Seperti diketahui, album studio keempat Lady Gaga tersebut telah dirilis pada November 2013. Gaga mulai khawatir dengan kariernya di industri musik akan menurun. Lagu G.U.Y yang menjadi hits andalan dalam album tersebut bahkan tidak masuk dalam Top 40 tangga lagu di Amerika.

Untuk itu, penyanyi berusia 28 tahun ingin berniat untuk mengganti manajernya Troy Carter. Gaga merasa Scooter Braun adalah orang yang tepat untuk menolong kariernya di industri musik.

"Dia (Scooter) salah satu orang yang ahli dalam industri musik. Dia membuat Bieber menjadi bintang pop besar di bumi ini," ujar seorang sumber kepada Suratkabar The Sun.

"Gaga punya beberapa pilihan, Scooter termasuk satu diantara mereka yang dinilai tepat untuk membantu Gaga saat ini," tambah sumber.

Lady Gaga masih mempertimbangkan segala sesuatunya. Ia tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan mengganti manajernya lantaran hal ini juga berpengaruh terhadap album Gaga selanjutnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini