Sukses

Bahkan Harry Potter pun Kena Friendzone

Aktor Hollywood Daniel Radcliffe baru-baru ini memamerkan kegagalannya dalam menaklukan hati wanita.

Liputan6.com, London, Inggris Aktor Hollywood Daniel Radcliffe baru-baru ini memamerkan kegagalannya dalam menaklukan hati wanita lewat sebuah trailer film komedi romantis bertajuk "What If".

Dirilis sejak 29 Mei 2014 kemarin, film yang disutradarai oleh Michael Dowse itu menceritakan nasib buruk Wallace (Daniel Radcliffe) ketika jatuh cinta pada seorang wanita bernama Chantry (Zoe Kazan) yang ternyata sudah terlanjur memiliki kekasih.

Kontan, meski memiliki hasrat yang menggebu-gebu, Wallace pun kena "friendzone" yang dideklarasikan langsung oleh Chantry kepadanya. Nah, lalu bisakah ia memperjuangkan cintanya? Jawabannya bisa anda saksikan pada 22 Agustus 2014 mendatang.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/666353/big/Daniel-Radcliffe140421.jpg

Dari sekian banyak film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe, film What If boleh dibilang sebagai film komedi romantis pertama yang dilakoni oleh pemeran Harry Potter tersebut.

Hebatnya, sejak dipertontonkan di Festival Film Toronto pada 2013 kemarin, film ini langsung diberi predikat sebagai film komedi romantis terbaik setelah "500 Days of Summer".

Tak hanya meraih review yang positif, film ini juga diganjar lima nominasi dari Canadian Screen Award untuk kategori Best Picture,  Best Director, Best Actress in a Supporting Role, Best Adapted Screenplay, hingga Best Actor in a Leading Role yang menempatkan namanya di sana. Hasilnya, meski gagal di empat kategori, What If tetap sukses membawa pulang piala untuk Best Adapted Screenplay.

Lalu, apakah anda masih meragukan kemampuan akting Daniel Radcliffe selepas Harry Potter? Kalau iya, ada baiknya anda menunggu film yang satu ini.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.