Sukses

Phil Collins Tampil di Acara Sekolah Putranya

Setelah tiga tahun pensiun dari dunia musik, Phil Collins kembali tampil dalam konser musik sekolah anaknya.

Liputan6.com, Miami Penyanyi senior Phil Collins terlihat manggung kembali setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia musik pada 2011. Mantan personel band Genesis ini memberi kejutan dengan tampil kembali di atas panggung dalam acara musik sekolah anaknya di Miami School.

Sebelum mulai bernyanyi, Phil Collins mengatakan dirinya merasa begitu grogi untuk bernyanyi di depan orang banyak. Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (31/5/2014), penyanyi berusia 63 tahun ini membawakan hits andalannya yakni In the Air Tonight dan Land of Confusion.

Dalam acara tersebut, Phil Collins tampil diiringi band sekolah anaknya yang terdiri dari siswa sekolah menengah atas. Mantan istri Phil Collins, Orianne Mejjati mengatakan mantan suaminya itu tampil lantaran anaknya menginginkan Phil kembali beraksi untuk mengisi acara Miami Country Day School.

"Saya telah melakukan ini (bernyanyi) dalam seluruh hidup saya, tetapi bagaimana untuk menjadikannya lebih baik lagi? Anak-anak itu datang kepada saya dan meminta saya secara ramah dan sopan agar tampil di acara mereka. Saya merasa menjadi bagian dari band itu," ujar Phill.

Seperti diketahui, Phil Collins memutuskan pensiun dari industri musik lantaran ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan kedua anaknya. Sebelum pensiun musisi rock asal Inggris ini telah merilis album solo terakhirnya bertajuk Going Back pada 2010.

"Saya berhenti dari dunia musik bukan karena saya tidak mencintai dunia ini. Saya tahu saya tetap punya penggemar yang cinta dengan apa pun yang saya lakukan," ungkap Phill saat mengumumkan dirinya pensiun pada 2011. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini