Sukses

Pangeran Harry Ingin Kembali Bersama Cressida Bonas

Pangeran Harry rupanya masih mencintai Cressida Bonas dan menginginkan untuk bisa kembali menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles Pangeran Harry nampaknya masih mencintai mantan kekasihnya Cressida Bonas. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada akhir April lalu lantaran beredar kabar Cressida Bonas dianggap tak pantas sebagai pendamping hidup sang pangeran.

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan, pasalnya Pangeran Harry dan Bonas sebelumnya ramai terdengar kabar mereka akan segera bertunangan dan menikah. Dilansir dari Showbizspy, Sabtu (31/5/2014), Pangeran Harry menginginkan wanita berusia 25 tahun itu kembali ke pelukannya.

"Teman-temannya hampir selalu mengajak Pangeran Harry keluar malam karena mereka melihat Pangeran Harry jadi sengsara akhir-akhir ini. Dia sudah tidak bersama Cressida, tetapi dia sedang memikirkan cara untuk meminta Cressida kembali padanya," kata seorang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan kalau Cressida Bonas juga masih mencintai Pangeran Harry. Namun, Cressida masih belum siap untuk menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Baru-baru ini,terdengar kabar Kate Middleton menjadi penyebab putusnya Pangeran Harry dan Cressida. Hal tersebut lantaran Cressida mendengarkan saran dari istri Pangeran William itu untuk mengakhiri hubungannya. (Fir/Ade) [baca juga: Kate Middleton Penyebab Putusnya Pangeran Harry-Cressida Bonas?]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.