Sukses

Demi Lovato Akan Gelar Tur Dunia

Konsernya sendiri merupakan bagian dalam tur dunia dan dimulai pada awal September mendatang. (foto: twitter)

Liputan6.com, Jakarta Demi Lovato baru saja mengumumkan kabar gembira untuk para penggemarnya di seluruh dunia. Penyanyi asal Amerika Serikat ini akan menggelar tur dunianya bertajuk Demi World Tour yang akan dimulai pada musim gugur ini.

Hal tersebut diungkapkan Demi Lovato dalam akun Twitter resmi miliknya @ddlovato. Ia mengaku sangat bersemangat untuk mengadakan tur dunia pertamanya bersama Christina Perri dan penyanyi duo asal Amerika MKTO sebagai penampilan pembuka konser.

"Saya sangat senang mengumumkan #DEMIWORLDTOUR bersama @christinaperri dan @WeAreMKTO," tulis Demi Lovato di akun Twitternya.

"Saya benar-benar bersemangat dan saya berharap saya bisa memperkenalkan karya-karya saya yang sudah ada. 2014 begitu menyenangkan untukku," kicaunya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu (1/6/2014), Demi Lovato memilih kota Baltimore, Maryland, Amerika Serikat sebagai tempat konser pertama dalam rangkaian tur dunianya pada 6 September mendatang. Sejumlah kota di bagian Amerika Serikat lainnya seperti Miami, Chicago, dan Orlanda juga menjadi kota yang disinggahi Lovato.

Sementara itu, untuk pembelian tiket Demi World Tour akan mulai dijual pada 6 Juni mendatang. Sebelum melakukan tur, Lovato telah merilis lagu terbarunya berjudul Really Don't Care sebagai single selanjutnya dari album Demi.

Seperti diketahui, pemain film Camp Rock ini telah merilis album studio keempatnya bertajuk Demi pada 2013. Single utama dari album tersebut yakni Heart Attack yang berhasil memuncak di posisi ke 10 dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.