Sukses

Lama Menikah, Mantan Morning Musume Baru Rayakan Tahun Ini

Upacara pernikahan Ai Takahashi dan Koji Abe dihadiri oleh anggota keluarga, teman dekat, serta mantan personel Morning Musume.

Liputan6.com, Tokyo Ai Takahashi selaku mantan member idol group Morning Musume baru saja menikah dengan komedian Koji Abe pada 14 Februari 2014 lalu. Mereka menggelar upacara pernikahan tepat pada hari ini (2/6/2014).

Dilansir dari Sanspo melalui Tokyo Hive, Sabtu (31/5/2014), Ai dan Koji menyelenggarakan upacara pernikahan mereka untuk pertama kalinya di Hawaii.

Menurut pihak agensi, upacara pernikahan mereka dihadiri oleh seluruh anggota keluarga dan teman dekat kedua belah pihak, serta salah satu mantan personel Morning Musume, Aika Mitsui.

Meskipun upacara pernikahannya digelar di Hawaii, namun keduanya berencana untuk mengadakan pesta sekaligus resepsi pernikahan di Jepang dalam waktu dekat.

Sebelumnya, keduanya sempat mengumumkan pada 21 Desember 2013 untuk bisa menikah di hari Valentine. Mereka juga sudah menginformasikan untuk menggelar upacara setelah bulan Mei 2014.

Ai dan Koji semakin dekat setelah membintangi panggung Hamlet pada Mei 2011. Mereka sempat menyanggah isu pernikahan yang beredar dengan menyatakan diri belum memutuskan untuk menikah.

Koji Abe sendiri pernah menikah dan bercerai pada 2007. Ia kini sudah memiliki seorang putri dari mantan istrinya itu. Selain itu, Koji juga pernah tampil di acara televisi bertajuk Itsumo Wagamama Gama Oji dan Yuusha Yoshihiko to Maou no Shiro.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.