Sukses

Lee Kwang Soo Dapat Sambutan Paling Meriah di Indonesia

Kwang Soo ternyata membuat Running Man di Indonesia menjadi lebih semarak dengan kehadirannya.

Liputan6.com, Jakarta Running Man di Indonesia sempat berjalan tak sesuai harapan. Pasalnya, pemain Running Man yang ikut dalam acara Asian Dream Cup in Indonesia sempat mengalami keterlamabatan.

Hal itu terjadi karena pesawat yang ditumpangi mereka dari Seoul, Korea Selatan, sempat mengalami penundaan. Selain itu, Minho `SHINee` yang menjadi pemanis di acara tersebut batal muncul.

Namun penggemar masih bisa merasakan kemeriahan Running Man yang berlangsung secara perdana di Jakarta, Senin (6/2/2014). Kehadiran aktor asal Korea Selatan Lee Kwang Soo berhasil mengobati kekecewaan penggemar.

Menurut pantauan Liputan6.com, Kwang Soo membuat Running Man di Indonesia menjadi lebih semarak dengan kehadirannya. Penggemar yang memadati arena acara di Gelora Bung Karno, Jakarta, terus menerus meneriakan nama Lee Kwang Soo.

Rupanya Lee Kwang Soo tak hanya tampil seorang diri, ia juga membawa lengkap tim Running Man. Wajah-wajah tak asing Yoo Jae-suk, Gary, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong Kook, dan Song Ji Hyo jugua terlihat di Jakarta.

Running Man merupakan salah satu dari serangkaian acara Asian Dream Cup 2014 yang berlangsung di Indonesia selama 2 hari. Acara ini diselenggarakan Park Ji Sung yang memboyong rekan-rekannya sesama atlet dan idola hallyu atau seleb kenamaan di Korea Selatan.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini