Sukses

Niall Horan Bikin Selena Gomez Lupakan Justin Bieber

Kedekatan Selena Gomez dan Niall Horan kembali terjalin setelah keduanya menghabiskan waktu bersama saat menonton konser.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez nampaknya hampir berhasil untuk benar-benar melupakan Justin Bieber. Kini, Selena sedang dikabarkan tengah kembali menjalin hubungan dengan Niall Horan setelah keduanya menghabiskan malam romantis bersama saat menonton konser Katy Perry belum lama ini.

Pertemuan Selena dan Niall tersebut sengaja diatur oleh Taylor Swift yang menginginkan keduanya untuk kembali bersama. Memang, pelantun lagu Come & Get It dan personel One Direction tersebut sebelumnya pernah kencan.

Dilansir dari Hollywood Life, Selasa (3/6/2014), Selena dan Niall saat ini tengah intensif melakukan komunikasi melalui pesan singkat. Bahkan, kabarnya kedua bintang tersebut juga sering mengirim rayuan manis.

Selena juga sepertinya telah membuka hatinya untuk Niall dengan mengungkapkan dirinya merasa senang berbincang dengan cowok berusia 20 tahun tersebut. Rupanya kini Niall membuat pemain film Spring Breakers itu kembali menemukan kebahagiannya.

"Selena perlahan mulai melupakan Bieber semenjak kehadiran Niall Horan bersamanya. Selena juga banyak menghabiskan malam yang begitu menyenangkan bersama Niall," ujar seorang sumber.

"Dia (Niall) adalah laki-laki yang gentle, benar-benar rendah diri. Kencan mereka malam itu saat menonton konser Katy Perry bebas dari drama. Selena menggambarkan waktunya bersama Niall sebagai sesuatu yang membuatnya terhibur dan begitu menyenangkan," tambah sumber.

Nampaknya usaha Taylor Swift untuk mempersatukan sahabatnya dengan Niall akan berhasil. Saat ini juga pelantun lagu 22 tersebut sedang membantu Selena untuk membuat lagu mengenai kisah cintanya dengan Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.