Sukses

Tim Running Man Terlanjur Jatuh Hati Pada Indonesia

Meski hanya beberapa hari di Indonesia, Running Man telah terpukau pada keindahan dan keramahan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tim variety show ternama asal Korea Selatan Running Man bertandang ke Indonesia. Secara perdana, Yoo Jae-suk, Gary, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo melakukan pengambilan gambar di beberapa lokasi di Indonesia.

Running Man memang merupakan salah satu tim yang ikut dalam serangkaian acara Asian Dream Cup yang berlangsung di Indonesia. Tim Running Man dan Park Ji Sung bertanding melawan Firman Utina dan artis Tanah Air.

Selanjutnya, tim Running Man melanjutkan misi mereka dengan melakukan syuting di Taman Safari. Tim Running Man terlihat sibuk dengan berkerumun dengan mengenakan kostum berupa kaos biru.

Sayangnya semua kebahagiaan itu harus berakhir. Tim Running Man harus kembali ke negara salanya yaitu Korea Selatan. Meski hanya beberapa hari, tim Running Man mengaku terkesan dan tak bisa melupakan kedatangan mereka di Indonesia.

"Terima kasih Indonesia!! Sampai jumpa lagi!!," tulis Haha. Tak mau kalah, Lee Kwang Soo menuliskan, "kami cinta Indonesia". Ji Suk Jin menambahkan, “Goodbye Indonesia~ See you again~ Thankyou so much~ I love Indonesia~♥

Ji Suk Jin juga mengunggah foto diri mereka bersama Tim Running Man sebagai bukti kecintaan mereka terhadap Indonesia. Lebih lucu, Gary dan Ji Suk Jin terlihat mengenakan peci di kepalanya.

running man indonesia 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.