Sukses

Putus dengan Mudjie Massaid, Amel Alvi dan Baby Margaretha Damai

Amel Alvi akhirnya meminta maaf dan berdamai dengan Baby Margaretha. Baby pun menyambut baik niat Amel.

Liputan6.com, Jakarta Pertikaian antara Amel Alvi dan Baby Margaretha akhirnya selesai juga. Dua wanita ini menyatakan damai dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/6/2014).

Seperti diberitakan, Amel secara tiba-tiba menyiram air ke muka Baby saat jumpa pers film Main Dukun pada 9 Mei lalu. Amel beralasan, ia kesal dengan tingkah laku Baby yang terkesan menggoda Mudjie Massaid, pria yang diakui Amel adalah kekasihnya.

Tak terima dipermalukan depan umum, Baby pun menggandeng pengacara untuk melaporkan Amel ke polisi. Untunglah, niat itu belum terlaksana lantaran Amel memutuskan meminta maaf terlebih dahulu.

"Aku tulus minta maaf sama Baby. Aku sudah menuduh macam-macam dan akhirnya aku sadar nggak baik seperti ini. Aku mau berdamai," kata Amel.

Amel mengaku, sifat kasarnya muncul lantaran intuisinya sebagai kekasih timbul melihat kedekatan Mudjie dan Baby. Ia khawatir, Baby merebut Mudjie. "Tapi sekarang malah saya sudah putus dengan Mudjie dan itu bukan karena Baby, jadi saya sekali lagi minta maaf," sambung Amel.

Permintaan maaf ini pun disambut baik Baby. Rupanya, Baby juga enggan melanjutkan masalah ini ke muka hukum. "Buat saya, hal-hal kayak begini nggak ada gunanya. Jadi kita damai saja," sahut Baby tersenyum. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.