Sukses

Putus dari Pangeran Harry, Cressida Bonas Main Film

Mantan kekasih Pangeran Harry tersebut akan beradu akting dengan Cara Delevingne dan Daisy Lowe dalam sebuah proyek bertajuk Tulip Fever.

Liputan6.com, London Cressida Bonas boleh bersedih atas putusnya hubungan asmaranya dengan Pangeran Harry. Padahal keduanya sudah merencanakan lebih jauh untuk mengarungi bahtera kehidupan, kenyataannya hal itu  tidak pernah terjadi.

Walau begitu, hidup Cressy--panggilan akrab Cressida Bonas-- harus terus berlanjut. Meskipun ia harus menerima kenyataan bahwa pria yang pernah menjadi kekasihnya itu sepertinya sedang menjalin hubungan dengan wanita lain.

Malah tawaran main film datang kepada Cressy. Menurut laman Eonline, Jumat (6/6/2014) mantan kekasih Pangeran Harry tersebut akan beradu akting dengan Cara Delevingne dan Daisy Lowe dalam sebuah proyek bertajuk Tulip Fever.

Cressy akan memainkan peran seorang wanita yang hidup pada abad ke-17 di Amsterdam. `Tulip Fever` aslinya adalah novel Deborah Moggach yang merupakan novel laris usai rilis tahun 2000 silam.

Cressida Bonas dan Pangeran Harry telah berpisah sejak April lalu. Keduanya tidak lagi berhubugan, namun kabarnya Pangeran Harry sempat tak mau melepaskan wanita berambut pirang itu, meski elakangan ia sepertinya sudah terbiasa dengan keadaan tanpa Cressy di sisinya.

Pangeran Harry sempat menghadiri pesta pernikahan temannya pascaputus dari Cressida Bonas. Meski terllihat senang dan menikmati pestanya, mungkin saja adik Pangeran William ini sangat sedih. (Ppt/Ade)

Baru-baru ini kabar penyebab putusnya hubungan asmara Pangeran Harry dan Cressida Bonas kembali merebak. Malah, Kate Middleton yang juga bergelar Duchess of Cambridge itu ikut-ikutan terseret namanya .

Istri Pangeran William ini dituduh sebagai orang yang menyebabkan kandasnya hubungan Harry- Cressida. Memang, Kate dekat dengan dua orang itu

- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2056295/kate-middleton-penyebab-putusnya-pangeran-harry-cressida-bonas#sthash.CoBw3ucu.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini