Sukses

5 Fakta Menarik Taemin SHINee

Taemin merupakan salah seorang personel SHINee yang dapat sebutan han geng. Apa saja sih fakta menarik tentang Taemin?

Liputan6.com, Seoul Taemin dikenal sebagai member boy band KPop SHINee dengan wajah mempesonanya. Taemin yang lahir 18 Juli 1993 silam itu juga memiliki imej dongsaeng atau adik kecil karena ia merupakan magnae (personel paling muda). Apa saja sih fakta menarik tentang Taemin?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Imut


Taemin sering disebut imut oleh rekannya-rekannya di SHINee. Namun hal itu justru membuat Taemin kesal. Ia ingin menghilangkan imej adik laki-laki yang seakan menempel di dirinya.

Taemin lebih memilih disebut cool untuk menggambarkan dirinya. Motto Taemin adalah tak lupa untuk terus tersenyum.

3 dari 6 halaman

Cerita Favorit

Taemin suka sekali mendengarkan cerita hantu, namun ia juga mudah sekali takut. Akibatnya, ia sering menjadi objek ledekan rekan-rekannya. Selain itu, Jonghyun selalu menyuruh Taemin untuk menonton film animasi Toy Story.

Film animasi dianggap sangat cocok dengan kepribadian Taemin. Sikap Taemin yang dianggap lebih pendiam dibandingkan personel SHINee lainnya. Selain itu, Taemin juga tak mudah tersulut emosi.

4 dari 6 halaman

Cinta

Taemin penasaran dengan arti cinta. Ia sempat bertanya pada hyung (kakak) di SHINee mengenai arti cinta. Namun ia tak memiliki jawaban yang memuaskan. Taemin sempat mengungkapkan jika ia memilih untuk menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua.

Alasannya, Taemin bingung bagaimana harus menghadapi wanita. Berhubungan dengan wanita yang lebih tua, Taemin akan banyak belajar dari pasangannya itu. Selain itu, menurut Taemin, wanita yang lebih tua akan lebih dewasa. Imej Taemin pun akan ikut dewasa karena ia bosan diperlakukan seperti anak kecil terus.

5 dari 6 halaman

Cuek

Taemin jarang sekali mengangkat panggilan telepon. Ia memang malas jika ponselnya berdering. Menurut personel SHINee lainnya, Taemin memang orang sedikit cuek dengan ponsel miliknya.

Taemin pun dilarang untuk menggunakan ponsel Blackberry oleh rekan-rekannya di SHINee. Ia hanya diperbolehkan menggunakan ponsel SAMSUNG demi keamanan dirinya. Meski Taemin sendiri bingung dengan alasan yang diberlakukan Jonghyun dan kawan-kawan.

6 dari 6 halaman

Persahabatan

Taemin sangat menyukai steak. Saat diwawancarai dalam sebuah variety show, Taemin disuruh memilih satu makanan untuk hidupnya, ia memilih steak yang memang sangat digandrunginya.

Persahaban dan persaudaraan Taemin dan rekan-rekannya cukup kuat. Salah satunya, Onew--personel SHINee lainnya--rupanya mengurus Taemin. Onew tak ragu untuk bangun lebih awal dan membuatkan daging panggang untuk Taemin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Taemin adalah member grup SHINee yang akan menjalankan wajib militer pada tanggal 31 Mei 2021.

    Taemin