Sukses

18 Tahun Menikah, Antonio Banderas Bercerai

Pasangan Antonio Banderas dan Melanie Griffith ini jauh dari rumor maupun gosip miring tentang rumah tangganya.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Antonio Banderas dan Melanie Griffith telah berlangsung selama 18 tahun lamanya. Dan sepanjang tahun itu pasangan yang telah melanglang buana jauh tersebut dari rumor dan gosip miring seputar perjalanan cinta mereka. Tetapi kabar menyedihkan ini datang setelah bertahun-tahun, mereka dikabarkan bercerai.

Dikutip Femalefirst, Sabtu (7/6/2014), Aktris 56 tahun dan bintang Zoro tersebut berpisah lantaran perbedaan yang sudah tidak bisa lagi didiskusikan.

Dokumen perpisahan mereka telah didaftarkan melalui pengacara Laura Wasser. Kabar yang lain menyebutkan jika ada perselisihan di antara keduanya, tapi mereka tampaknya tak ingin mengungkapkan hal itu sebagai konsumsi publik.

Antonio dan Melanie juga meminta dukungan anak pertama mereka Stella, yang sudah berusia 17 tahun untuk ikut memberi semangat dalam masa-masa sulit orangtuanya.

Antonio Banderas dan Melanie Griffith bertemu ketika syuting film Two Much pada 1995. Hal itu membuat Antonio menceraikan istrinya Ana Leza. Mereka lalu menikah di London, Inggris pada 1996, sebulan setelah Antonio membereskan perceraiannya dengan Ana.

Perceraian ini akan menjadi perceraian keempat bagi Melanie. Sebelumnya, ia telah menikah dan bercerai dua kali dengan Don Johnson, sedangkan mantan suami yang lain adalah Steve Bauer.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini