Sukses

Anak Main Film, Andi Soraya Deg-degan

Shawn Adrian Kulafa, anak artis seksi Andi Soraya, memutuskan untuk mengikuti jejak ibu kandungnya sebagai bintang film.

Liputan6.com, Jakarta Shawn Adrian Kulafa, anak artis seksi Andi Soraya, memutuskan untuk mengikuti jejak ibu kandungnya sebagai bintang film. Shawn dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film Hijabers In Love garapan rumah produksi Andalan Sinema.

Diakui Aya, sapaan akrab Andi Soraya, ia sempat ragu atas keputusan Shawn yang memilih terjun ke dunia akting. Bahkan, Aya mengaku khawatir dan cemas dengan buah hatinya saat menjalani proses syuting nanti.

"Aku agak deg-degan, karena dia (Shawn) kan anaknya pemalu, dia juga pendiam dan polos," ucap Aya saat ditemui bersama Shawn di kawasan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6/2014).

Bintang film Pengakuan Seorang Pelacur juga mengatakan kalau dirinya sama sekali tak mempersiapkan anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya di dunia seni peran. Keterlibatan Shawn dalam film perdananya itu, dikatakan Aya, murni atas kemauan dirinya sendiri.

"Kalau dibilang siapin (anak terjun ke akting) nggak ya. Aku nggak siapkan anak untuk itu. Apalagi dia masih sekolah, itu semua sebuah kebetulan. Shawn ditawari produser filmnya, beliau bilang dia ingin kerjasama dengan Shawn, terus ajak ngobrol apakah karakternya cocok atau tidak. Benar, ternyata karakternya cocok," imbuh Aya yang kini menikah dengan pengusaha Rudi Sutopo.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.