Sukses

Sakit Parah, Fans Olga Syahputra Bertambah

Diantara simpati dan doa yang mengalir, kesehatan Olga disebut sudah membaik dan bisa pulang ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar KDI merupakan satu diantara banyaknya orang yang prihatin dengan kondisi Olga Syahputra. Apalagi, hingga saat ini komedian berusia 31 tahun itu masih menjalani perawatan di Singapura.

Nassar menilai, sakitnya Olga akan mendatangkan simpati dari seluruh masyarakat Indonesia. Diyakini, karena hal itu pula fans Olga akan bertambah besar.

"Kalau aku lihat justru karena Olga break karena kesehatan, fans makin banyak dan tunggu Olga. Dia kan baik, humoris, kalau di panggung baru lewat saja sudah bikin ketawa," kata Nassar usai mengisi acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/6/2014).

"Apalagi nama Olga sudah melekat banget. Orang Indonesia yang di luar pun nonton, jadi masyarakat akan menunggu terus. Dia paling menonjol diantara komedian lainnya," lanjut dia.

Diantara simpati dan doa yang mengalir, kabar baik muncul. Kesehatan Olga disebut sudah membaik dan bisa kembali pulang ke Tanah Air dalam waktu dekat. "Aku cuma dengar saja kesehatannya sudah membaik dan mau dibawa pulang. Aku sih doakan saja," pungkas Nassar.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini