Sukses

Ozzy Osbourne Masih Ingin Berkarya dengan Black Sabbath

Semakin tua, Ozzy Osbourne rupanya ingin Black Sabbath semakin produktif dengan album-album baru.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang semakin tua, musisi Ozzy Osbourne justru semakin ingin berkarya. Hal itu dibuktikan dengan sebuah kemungkinan bahwa Black Sabbath bakal merilis album baru lagi.

Dilansir dari NME, Sabtu (7/6/2014), ucapan Ozzy Osbourne tersebut dilontarkan saat Black Sabbath menghadiri sebuah konferensi pers Sweden Rock Festival 2014 di Solvesborg, Swedia akhir pekan lalu. Kala itu, mereka mendiskusikan rencana band ke depannya serta petunjuk akan adanya album baru.



Secara tegas, Ozzy Osbourne mengatakan, "Kami belum benar-benar membicarakannya. Kemungkinan besar akan ada album lain. Tapi kami belum benar-benar duduk dan memutuskan apa yang akan kami lakukan. Kami hanya ingin menyelesaikan tur ini dan kita lihat saja nanti."

Gitaris Black Sabbath, Tony Iommi sempat menyatakan bahwa konser mereka pada Juli mendatang akan menjadi yang terakhir bagi salah satu band legenda metal ini. Hal itu tentu bertentangan dengan pernyataan baru Ozzy Osbourne tadi.

Saat menanggapi komentar lama Tony Iommi, Ozzy Osbourne pun mengungkapkan, "Kalau itu maksudnya selamat tinggal, kami akan mengakhirinya dengan 'nada tinggi'... Tapi saya bersiap untuk album Black Sabbath lain dan juga tur. Jika kami bisa, hebat. Jika tidak, saya akan terus melakukan hal-hal terkait diri saya sendiri."

Black Sabbath kini terdiri dari Tony Iommi (gitar), Geezer Butler (bass), dan Ozzy Osbourne (vokal). Band heavy metal asal Birmingham, Inggris ini, berdiri sejak 1968 dan sempat melibatkan drummer Bill Ward serta personel tambahan lain.

Lagu-lagu mereka seperti Paranoid dan Master of Reality, sempat menjadi bumbu pedas di dunia musik rock internasional. Black Sabbath terakhir kali merilis album ke-19 yang diberi judul 13 pada Juni 2013.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.