Sukses

2NE1 Ketagihan Nasi Goreng dan Ingin ke Bali

2NE1 ternyata ketagihan setelah mencicipi nasi goreng selama berada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta 2NE1 untuk kali perdana menginjakkan kakinya ke Indonesia. Girl band asal Korea Selatan tersebut menggelar konser dunia bertajuk All Or Nothing (AON) pada Minggu (8/6/2014) kemarin di Mata Elang Internasional Stadium Ancol, Jakarta.

Selama berada di Indonesia, Park Bom, Dara, CL, dan Minzy tentu saja mencicipi beberapa makanan khas Tanah Air. Di antara semua makanan yang disuguhkan, 2NE1 rupanya mengaku ketagihan dengan nasi goreng.

"Saya suka nasi goreng. Rasanya enak sekali," ujar Dara di atas panggung. Kontan, penggemar 2NE1 di Indonesia langsung berteriak histeris mengetahui idolanya menyukai makanan asli Tanah Air.

Tak mau kalah dengan Dara, CL juga mengamini ucapan rekannya tersebut. Namun CL menambahkan embel-embel lebih mencintai Blackjack, sebutan penggemar 2NE1, Tanah Air.

"Rasa nasi goreng memang enak, tapi saya lebih mencintai Blackjack," ungkap CL.

Selain nasi goreng, 2NE1 memiliki keinginan lain saat berada di Indonesia. Mereka berharap bisa berkunjung ke Bali. Mereka banyak mendengar keindahan mengenai pulau Bali dari rekan-rekannya sesama idola asal negeri ginseng.

"Saya berharap bisa ke Bali saat berkunjung lagi ke sini," tambah Dara.

Minzy menambahkan dirinya ingin ikut ke Bali bersama Dara. Minzy sang magnae (sebutan personel paling muda di group idol) mengatakan, "semoga kami bisa pergi ke bali bersama-sama." (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.