Sukses

Selamat Ulang Tahun Kanye West yang Jarang Tersenyum

Kanye West memang tak suka tersenyum. Ia jarang memperlihatkan wajah senang. Beruntung, ia punya Kim Kardashian yang bisa membuatnya ceria.

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West baru saja berulang tahun yang ke-37 pada 8 Juni 2014 lalu. Sepertinya momen bahagia tidak berhenti menyelimuti rapper terkenal ini.

Seperti diketahui 24 Mei lalu pernikahan bahagia Kanye dan Kim Kardashian baru saja dilaksanakan secara meriah di Florence, Italia.

Kim Kardashian juga mengucapkan selamat ulang tahun pada suaminya itu, dan mereka mengadakan pesta kecil-kecilan untuk kalangan privat.

"Happy Birthday to my husband and best friend in the  entireworld! You have change my life in more ways than you know! The way you look at life inspire me! I love you s much!!!" kicau Kim seperti dikutip Hollywoodlife, Minggu (8/6/2014).

Kim juga mengunggah foto kue ulang tahun Kanye bertuliskan Yeezus. Kue tersebut berukuran sangat besar dari kue-kue biasanya. Mungkin, itu juga merupakan perwujudan rasa cinta Kim kepada suaminya itu.


Namun meski banyak hal bahagia datang kepada rapper ini, Kanye rupanya tak menunjukkan raut wajah yang menyenangkan.

Memang, foto Kanye tak banyak tersenyum. Bahkan, ia nyaris tak pernah memperlihatkan rona wajah senang. Sepertinya hidup Kanye memang seluruhnya untuk Kim, hanya bersama Kim, Kanye terlihat tersenyum bahagia.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.