Sukses

Kanye West Ultah, Kim Kardashian Pamer Foto Ciuman

Tak ada yang lebih bahagia dan bersemangat menyambut hari istimewa Kanye West selain Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Pengantin baru lagi bahagia-bahagianya. Demikian juga yang dirasakan pasangan Kanye West dan Kim Kardashian yang menikah 24 Mei kemarin di Florence, Italia.

Minggu (8/6/2014) kemarin West genap berusia 37 tahun. Dan tentu saja tak ada yang lebih bahagia dan bersemangat menyambut hari istimewa itu selain Kim.

Sang bintang reality show itu lantas mengunggah foto ke akun Instagram-nya untuk memberi selamat ultah pada suami.



"Selamat ulang tahun pada suamiku dan sahabat terbaikku di seluruh dunia! Kau telah mengubah hidupku lebih dari yang kau tahu! Caramu memandang hidup telah menginspirasiku! Aku sangat cinta padamu!!!" tulis Kim disertai fotonya sedang berciuman dengan West di acara resepsi pernikahan mereka.

Dilaporkan UsMagazine, West merayakan ultahnya di Austin Texas, pada 7 Juni kemarin dengan manggung di tiga tempat. Kim menyemangati suaminya dengan ikut serta menonton pertunjukkan. Kim juga menghadiahi West kue besar bertuliskan Yeezus yang diambil album ke-6 West.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini