Sukses

Billboard Mulai Lirik Kehebatan EXO

EXO dinilai sebagai boy band yang cukup berpengaruh sehingga perlu diperhitungkan di ranah hiburan.

Liputan6.com, Seoul EXO boleh saja boy band yang belum lama terlahir ke dunia musik karena dibentuk 2011 silam. Namun EXO sudah patut mendapatkan acungan jempol sebagai group idol pendatang baru. Album perdana EXO bertajuk XOXO terjual 1 juta keping.

EXO pun kembali ke ranah hiburan dengan album bertajuk Overdose. Belum lama dirilis, karya tersebut rupanya langsung menguasai beberapa negara di dunia, mulai dari Jepang hingga ke Cina. Kini, EXO pun dilirik media musik ternama dunia Billboard.

Lewat ulasan mengenai videoklip paling diminati yaitu Most Viewed K-Pop Videos in America Vs. Around the World: May 2014, EXO berada di posisi pertama. Hal itu menunjukkan penggemar terus menyaksikan single yang diberi nama sama dengan judul album EXO.

Berdasarkan tangga lagu, Overdose versi Korea yang dinyanyikan EXO-K berhasil ada di posisi pertama. Sementara, di tempat kedua sub-unit EXO-M dengan lagu Overdose versi Mandarin.

"EXO mulai menjadi sensasi global dengan lagu terbaru mereka Overdose. Penggemar setia mereka sangat loyal untuk terus menyaksikan videoklip mereka," tulis Billboard.

Videoklip overdose versi Korea ditonton 16.472.473, diperkirakan akan terus bertambah. Sementara, versi Mandarin berada jauh dibawahnya dengan angka 6.108.918 orang.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO