Sukses

4 Momen Tak Terlupakan Konser 2NE1 di Jakarta

Konser 2NE1 di Indonesia memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemarnya. Seperti apa aksinya?

Liputan6.com, Jakarta 2NE1 membuktikan diri mereka sebagai girl band papan atas asal negeri ginseng dengan karya terbaru bertajuk Crush. Videoklip Come Back Home dari album tersebut mendapatkan pujian dari media ternama dunia Billboard.

Untuk membahagiakan penggemar mereka yang disebut Blackjack, konser dunia pun digelar. Dengan cara ini, 2NE1 bisa menyapa dengan beraksi di depan blackjack di beberapa negara di dunia.

Setelah memulai konser di negara asalnya, Korea Selatan, 2NE1 pun terus melanjutkan perjalanan ke negara lain, mulai dari Hongkong, Filipina hingga Indonesia. Di hadapan Blackjack Tanah Air, 2NE1 memberikan pengalaman tak terlupakan. Seperti apa aksi mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2NE1 yang Seksi di Atas Panggung


2NE1 yang Seksi di Atas Panggung

Tanpa mengenakan pakaian yang seronok, 2NE1 tetap bisa menunjukkan keseksian dari dalam diri mereka. Meski kostum yang dikenakan CL, Dara, Park Bom dan Minzy terkesan biasa saja--hanya short pants ditambah dengan tank top serta blazer--2NE1 tetap bisa tampil mempesona.

Bahkan, karisma 2NE1 pun terpancar di depan penggemar yang memadati arena konser yang berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium Ancol, Jakarta, 8 Mei. Dengan koreografi yang memukau, 2NE1 terlihat sensual saat meliuk-liuk di atas panggung.



3 dari 5 halaman

Lighting Panggung yang Membahana


Lighting Panggung yang Membahana

Penampilan 2NE1 di atas panggung kurang lengkap tanpa tata cahaya yang membahana. Beruntung dalam konser All Or Nothing yang berlangsung di Indonesia, kehebatan aksi 2NE1 juga disertai dengan lightning yang ultra-cool.

Tak sampai di situ saja, tata cahaya di atas panggung itu juga membuat lekukan tubuh personel 2NE1 terllihat menggoda. Lightning panggung 2NE1 seakan mengikuti setiap irama yang keluar dari mulut mereka.


4 dari 5 halaman

2NE1 Muncul di Tengah-tengah Penggemar

2NE1 Muncul di Tengah-tengah Penggemar

2NE1 memberikan kejutan spesial kepada penggemar di akhir konser. Saat Blackjack nyaris kecewa karena konser harus berakhir, 2NE1 tiba-tiba muncul di tengah-tengah kerumuman penggemar yang berada di festival. Sambil membawakan lagu Lonely, 2NE1 terus menyapa penggemar.

Kehadiran 2NE1 tersebut kontan membuat penonton berteriak histeris. Beberapa dari mereka tak menyangka jika bisa berada sangat dekat dengan idola. Meski dengan penjagaan dari polisi yang cukup ketat, penggemar masih bisa berpuas diri karena melihat sosok personel 2NE1 dalam jarak yang terjangkau.


5 dari 5 halaman

2NE1 Bocorkan Konser YG Family

2NE1 Bocorkan Konser YG Family

Saat konser All Or Nothing Indonesia berakhir, CL dan Dara sempat mengungkapkan mereka akan kembali lagi ke Indonesia. Mereka menyebutkan jika akan merindukan Blackjack Tanah Air, beruntung mereka akan mendapatkan kesempatan manggung lagi nanti.

Ucapan dua personel 2NE1 itu diduga merupakan bocoran mengenai konser YG Family. Artis yang berpayung dalam agensi YG Entertainment yang akan hadir adalah PSY, Epik High, Lee Hi, dan WINNER. Mereka akan memberikan aksi panggung spektakuler dan tak terlupakan untuk penonton. Kemungkinan besar, keunikan berupa kolaborasi atau aksi dengan bertukar lagu juga akan memeriahkan aksi panggung artis YG Entertainment.

(Des/Ade)

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini