Sukses

Derby Romero Rayakan Ultah dengan Pesta Makanan Afrika

Rayakan ulang tahun di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Derby Romery rayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 bersama rekan-rekannya di lokasi syuting sinetron Diam-Diam Suka yang tayang di SCTV.  Pria kelahiran 8 Juni 1990 itu membuat pesta kecil-kecilan, dan menyajikan makanan khas Afrika. 

"Ini sate domba dari Afrika, makannya pakai pisang goreng, sama sambel, ada nasi gorengnya juga," kata Derby ditemui di kawasan Tambun, bekasi, Jawa Barat, Senin (9/6/2014). 

Pria yang pernah bermain dalam film Petualangan Sherina ini, mengatakan kalau dirinya sangat suka menyantap makan khas Afrika, terlebih daging domba yang disajikan sangat empuk dan lezat. 

Tak tanggung-tanggung, Derby pun memboyong pemilik sekaligus koki masakan tersebut untuk menghidangkan makanan khas Afrika itu di lokasi syuting. 

"Ini menu favorit gue, kalau syuting pulangnya cepat gue suka mampir ke restorannya di Kelapa Gading," ujar Derby sembari menyantap daging domba. 

Kian bertambahnya umur, terselip harapan dan doa yang ia panjatkan di usia ke-24. Kekasih Febby Blink itu berharap dirinya bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Semoga karir makin sukses, lebih dewasa dan menjadi pria yang baik," harap Derby Romero. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini