Sukses

Iron Man 4 Pertemukan Kembali Robert Downey Jr. dan Jon Favreau

Jon Favreau juga menyatakan bahwa ia bakal bertemu terlebih dahulu dengan Robert di Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Jon Favreau yang pernah menjadi sutradara film superhero Iron Man dan Iron Man 2, baru saja menyatakan bahwa dirinya dan Robert Downey Jr. akan kembali bertemu dalam Iron Man 4 yang hingga kini masih belum diumumkan oleh Marvel Studios.

Dilansir dari Comic Book Movie, Selasa (10/6/2014), Jon yang baru saja merampungkan Chef itu juga menyatakan bahwa ia bakal bertemu terlebih dahulu dengan Robert di Avengers: Age of Ultron.

Selama bermain di ketiga film Iron Man, Jon Favreau sendiri memerankan karakter bernama Happy Hogan, pengawal setia karakter Tony Stark alias Iron Man yang dimainkan oleh Robert.

Sayangnya, pernyataan yang dilontarkan dalam sebuah wawancara itu tidak menyebut secara spesifik apakah Jon akan kembali menjadi sutradara seperti di film kedua dan ketiga. Sehingga masih belum jelas mengenai nasib Shane Black yang merupakan sutradara film ketiga.

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali di Avengers: Age Of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.