Sukses

Bulan Puasa, Dwi Andhika Akan Kenalkan Pacar pada Keluarga Besar

Tak mendapat restu dari ibunda, tak menyurutkan langkah Dwi Andhika menjalani hubungan asmaranya dengan Irma Darmawangsa dengan serius.

Liputan6.com, Jakarta Tak mendapat restu dari ibunda, tak menyurutkan langkah Dwi Andhika menjalani hubungan asmaranya dengan Irma Darmawangsa dengan serius. Bahkan, tak lama lagi ia akan mengajak kekasihnya untuk diperkenalkan dengan keluarga besar.

"Insya Allah puasa tahun ini Irma aku bawa ke bandung. Irma kan udah kenal sama keluarga jadi nanti dikenalkan sama keluarga besar," kata Dwi Andhika ditemui di Hotel Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/6/2014) malam.

Dhika --sapaan Dwi Andhika-- mengaku puasa adalah momen yang pas untuk dirinya memberanikan diri membawa Irma kepada orangtua dan saudara lainnya. Apalagi, sebelumnya, ia dan janda satu anak ini pun berkenalan di bulan suci juga. 

"Ini sudah tahun ketiga kami berhubungan. Dulu aku kenalan sama Irma di bulan puasa dan sekarang mau kenalin ke keluarga juga bulan puasa, ya cari-cari perhatian. Itu lah indahnya bulan Ramadan," ujar cowok yang pernah menjadi juara favorit Cover Boy pada 2000 lalu.

Selain itu, Dhika ingin menunjukkan keseriusannya merajut asmara dengan pedangdut ini. Ia pun ingin meningkatkan hubungannya ke jenjang yang dalam lagi, yaitu segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Irma Darmawangsa.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini