Sukses

Candice Swanepoel Tak Merasa Seksi

Candice Swanepoel baru-baru ini menduduki puncak daftar 100 cewek paling hot.

Liputan6.com, Los Angeles Candice Swanepoel baru-baru ini menduduki puncak daftar 100 cewek paling hot menurut majalah Maxim. Namun, saat bekerja, model Victoria Secret ini tak pernah berpikir tentang penampilannya.

Bahkan ia tidak merasa seksi kala berada di rumah. Keseksian yang diperlihatkan pada publik itu hanyalah bagian dari pekerjaan saja.

"Saya tidak melihat diri saya sebagai gadis seksi karena itu adalah pekerjaan saya untuk menjadi wanita seksi. Itu bukan seluruh hidup saya," ungkap model 25 tahun ini kepada E!News, yang dilansir Femalefirst, Rabu (11/6/2014).

"Saya tidak di rumah. Tapi ketika saya mengambil `poopies` anjing-anjing saya, saya tidak merasa bahwa itu seksi," tambahnya.

Model asal Afrika Selatan itu pun sempat terkejut namanya masuk dalam deretan wanita terseksi. Candice pun bersaing dengan nama-nama top seperti Scarlett Johansson, Katy Perry, Irina Shayk, dan Jennifer Lawrence.

"Rasanya menakjubkan. Saya tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Mungkin ibu saya itu ada hubungannya dengan semuanya," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini