Sukses

Gugatan Kris EXO Terhadap SM Entertainment Terus Berlanjut

Kris `EXO` melayangkan gugatan untuk agensinya SM Entertainment telah masuk dalam laporan di pengadilan Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Kris `EXO` tengah menjadi buah bibir di media karena keberaniannya menggugat agensi yang mengasuhnya SM Entertainment. Idola asal Cina itu ingin mengakhiri kontrak kerja ekslusifnya dengan SM Entertainment.

Gugatan Kris itu memasuki terus berlanjut dengan memasuki awal kesimpulan. Menurut Pengadilan Distrik Pusat Seoul, Korea Selatan, Rabu (11/6/2014), gugatan Kris untuk pembatalan kontrak eksklusifnya akan diteruskan sebelum masuk ke meja hijau, dilansir dari Soompi.

Kris dan SM Entertainment akan melakukan jalur mediasi. Sebelum berada di ruang pengadilan, Kris dan pihak SM akan bertemu untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, keduanya berusaha untuk mencapai kesepakatan.

Jika Kris dan SM gagal untuk mencapai pemahaman maka kasus ini akan terus berlanjut hingga ke ruang pengadilan. Hingga saat ini, masih belum ada keterangan tambahan mengenai hasil mediasi keduanya.

Kris dilaporkan merasa sangat tertekan dan tak bebas oleh agensinya. Kris telah beberapa kali berbicara dengan agensinya agar diperlakukan dengan adil. Maksudnya, Kris ingin mengembangkan sayapnya tak hanya di dunia tarik suara saja, tapi juga akting. Hal itu yang tak ia dapatkan.

Kris EXO sebenarnya tak ingin mempublikasikan gugatannya untuk agensi yang mengasuh SM Entertainment. Sayangnya, semua itu terlanjur bocor di media.(Des/Adt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.