Sukses

Gara-gara Game of Thrones, Kit Harrington Tak Bisa Potong Rambut

Bintang Game of Thrones, Kit Harrington tampaknya sedang gelisah karena rambut ikalnya semakin memanjang. Ia bahkan tak bisa memotongnya.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Jon Snow di Game of Thrones, Kit Harrington tampaknya sedang gelisah karena rambut ikalnya semakin memanjang. Meski kedengarannya sepele, hal tersebut menjadi begitu serius setelah ia diminta langsung oleh salah satu petinggi HBO untuk tak memotong rambutnya selama syuting Game of Thrones masih berlangsung.

Seperti dikutip dari harian Showbiz Spy, Kamis (12/6/2014), ketika sedang mengisi acara di talkshow Live With Kelly and Michael, pria yang sempat bermain di film layar lebar bertajuk Pompeii itu akhirnya curhat soal kegelisahannya tersebut.

"Saya tidak pernah kepikiran kalau saya tak akan mendapat izin untuk memotong rambut sendiri. Dan saya menyadari hal itu setelah rambut saya mulai memanjang dan saya ingin sekali memotongnya. Tapi mereka bilang, 'Tidak, tidak, tidak, itu tak akan terjadi.'" kisah Harrington.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/5438/big/the-walking-dead-131118b.jpg

Alhasil, dengan status Game of Thrones yang akan terus diperpanjang hingga beberapa musim kedepan, Harrington agaknya harus pasrah dengan keadaan itu. Kondisinya tersebut hampir mirip dengan Norman Reedus yang saat ini tercantum sebagai pemain tetap di serial The Walking Dead.

Norman bahkan harus menolak proyek besar bersama George Clooney di Tomorrowland gara-gara sang sutradara, Brad Bird mengharuskannya menghabisi rambut hingga berbentuk seperti toples.

"Aku memiliki peran dengan rambut yang panjang sekarang. Dan itu tak akan berhasil jika aku nekat mengambil keduanya," pungkas Norman.

Beruntung, di luar rasa gatal Harrington dan mundurnya Norman dari sebuah peran besar, apa yang keduanya lakukan sama sekali tidak sia-sia. Hal tersebut terbukti dengan The Walking Dead dan Game of Thrones yang hampir selalu memecahkan rekor penonton di setiap musimnya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini