Sukses

Uday Chopra: Nicole Kidman Akan Syuting di India

Uday Chopra begitu mengagumi sosok Nicole Kidman meski ia hanya bertemu selama dua minggu.

Liputan6.com, Mumbai Uday Chopra memiliki hubungan yang baik dengan salah seorang artis ternama Hollywood, Nicole Kidman. Hal itu terjadi karena Uday merupakan produser untuk film yang dibintangi Nicole, Grace of Monaco.

Selama syuting film Grace of Monaco, Uday sempat bertemu dengan Nicole selama dua minggu. Di saat yang bersamaan, Uday juga harus membagi waktu untuk syuting di India untuk film Dhoom: 3. Meski hanya bertemu selama dua minggu, namun Uday kagum dengan istri penyanyi Keith Urban tersebut.

"Ketika film itu syuting, ayah saya meninggal. Jadi saya hanya bertemu dua minggu teakhir syuting. Dia sangat manis dan sangat berbeda dari apa yang saya pikir. Dia bersama anaknya dan dia memainkan peran yang berbeda di lokasi syuting," kata Uday, seperti dikutip Bollywoodlife.

Uday juga mengungkapkan kekagumana Nicole terhadap India dan Bollywood. Menurut aktor kelahiran 5 Januari 1973 itu, Nicole sangat ingin melakukan syuting di India.

"Dia mengungkapkan keinginannya untuk datang ke India, dia sangat menyukai India. Dia benar-benar telah ke Rajasthan dan Goa, dan dia ingin kembali. Saya bahkan telah bertemu dengan agennya dan ia mengatakan ingin melakukan syuting di India," kata Uday, yang kabarnya tengah menjalin asmara dengan Nargis Fakhri.

Uday Chopra merupakan aktor sekaligus produser ternama di Bollywood. Keluarga Uday dikenal sebagai pemilik perusahaan film terbesar dan tertua di India, Yash Raj Film (YRJ). Selain Uday, sang kakak, Aditya Chopra, yang juga suami Rani Mukerji, dikenal sebagai produser dan sutradara ternama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini