Sukses

Fachri Albar-Renata Kusmanto Tak Sabar Punya Momongan

Fachri Albar mengaku ingin mendapat tujuh anak dari Renata Kusmanto.

Liputan6.com, Jakarta Resmi menjadi suami istri, Fachri Albar dan Renata Kusmanto kini mengaku tak sabar untuk memiliki momongan. Bahkan, Renata juga meminta doa segera dianugerahi buah hati.

"Kalau buat momongan, memang kalau dikasih ya secepatnya ya. Mohon doanya," kata Renata usai akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014).

Ketika ditanya berapa anak yang ingin dimiliki pasangan ini, giliran Fachri yang menjawab. Sambil bercanda, putra dari musisi senior Ahmad Albar dan Rini S. Bono itu kepingin diberi tujuh anak. "Berapa saja dikasihnya, tujuh ya," ceplos Fachri sambil tersenyum.

Seperti diketahui, setelah dua tahun berpacaran keduanya memutuskan naik pelaminan. Fachri mempersunting Renata dengan mas kawin kelinci dari emas 24 karat, liontin dan seperangkat alat salat.

Fachri mantap menikahi Renata karena sang istri dianggapnya merupakan sosok wanita berkarakter kuat dan loyal terhadap pasangan. Di lain sisi, Renata menerima pinangan karena Fachri seorang pria yang memegang teguh prinsip. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini