Sukses

Pink Tampil Vulgar untuk Majalah

Bukan tanpa alasan Pink mau tampil telanjang untuk cover sebuah majalah keluaran Australia.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Pink tampak tertawa lepas dalam sampul majalah Australia edisi 23 Juni. Padahal, dalam gambar tersebut, ibu satu anak ini tak mengenakan sehelai benangpun alias bugil.

Bukan tanpa alasan Pink mau tampil telanjang. Pemenang tiga penghargaan Grammy ini merasa bentuk tubuhnya saat ini merupakan yang terindah, setelah melahirkan tiga tahun lalu.

"Tubuh saya dalam bentuk terbaik di hidup saya," ungkapnya bangga saat sesi wawancara, dikutip Aceshowbiz, Kamis (12/6/2014).

Dalam gambar itu, pelantun Just Give Me A Reason duduk menyamping. Gunung kembar yang tak tertutup bra dan hanya ditutupi pahanya yang memiliki beberapa tato itu pun terlihat sebagian.

Sementara ia duduk di lantai yang dialasi karpet abu-abu, yang memperlihatkan bokongnya dari samping. Kepercayaan diri Pink timbul karena tubuhnya langsing.

"Saya jauh lebih sabar dengan diri saya sendiri," ujar Pink yang berat badannya turun 10 pound dari sebelum kehamilannya.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini