Sukses

Peggy Melati Sukma Bicara soal Pasangan Hidup

Soal jodoh, Peggy Melati Sukma menyerahkan sepenuhnya dengan keputusan Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Pasca bercerai dengan salah satu petinggi Bank Arta Graha, Wisnu Tjandra, hingga kini Peggy Melati Sukma belum juga menemukan tambatan hati dan masih menikmati kesendiriannya.

Bintang sinetron Gerhana itu mengatakan kalau masalah jodoh dirinya telah menyerahkan hal tersebut kepada Sang Khaliq. Peggy juga tak mematok harus seperti apa pendampingnya nanti.

"Nggak pakai kriteria,  yang Allah pilihkan buat saya saja, saya akan terima," kata Peggy, saat ditemui di Gedung MPR-DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2014).

Peggy juga tak mau merencanakan kapan dirinya akan segera melapas status janda, yang sudah disandangnya selama tiga tahun belakangan ini. Tak ingin terburu-buru, begitulah isyarat yang diberikan Peggy.

Seperti awal yang ia bicarakan, kalau dirinya telah menyerahkan sepenuhnya kehidupannya saat ini  kepada sang pencipta. Menurutnya, pilihan Tuhan dan jalan cerita Tuhan lebih indah dilalui ketimbang harus memaksakan diri untuk sesegera mungkin menikah lagi. "Kehidupan saya nggak ada target, terserah Allah saja," ujarnya.

Meski begitu, wanita kelahiran 13 Juni 37 tahun silam ini tak memungkiri kalau hasratnya untuk berumahtangga lai tetap ada. Akan tetapi hingga kini belum ada laki-laki yang bisa mengisi relung hatinya, setelah kosong pasca bercerai dengan Wisnu Tjandra. "Nggak ada pacar, Kalau untuk yang selalu ditunggu lagi ya selalu ada," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini