Sukses

‎Irma Darmawangsa Di<i>bully</i> Penggemar Chika Jessica

Irma Darmawangsa belum lama ini mengeluarkan single berjudul `Jesika` atau kepanjangan dari `Jelas Seksi tapi Katro`.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Irma Darmawangsa belum lama ini mengeluarkan single berjudul `Jesika`. Jika dilihat sekilas memang mirip nama orang, namun bukan itu yang dimaksud.

Jesika adalah singkatan dari `Jelas Seksi tapi Katro`. Sialnya, Irma mendapatkan cibiran dan bully-an dari penggemar Chika Jessica yang juga mantan kekasih Dwi Andhika. Sekadar informasi, Irma memang sudah lama berpacaran dengan Dwi Andhika.

"Kayaknya sih para penggemarnya Chika pada ngebandingin antara aku sama Chika. Kalau Andhika, dianggap lebih cocok sama dia dibanding sama aku," kata Irma saat berbincang kepada wartawan via BBM, Jumat (13/6/2014).

Irma pun menjelaskan jika dirinya tak pernah berniat untuk menyindir Chika Jessica dengan single terbarunya itu. "Tapi para penggemarnya Chika menganggap kalau aku sengaja buat lagu itu buat jelek-jelekin dia," ujar Irma. "Padahal kan lagu Jesika kan bukan nama orang, tapi singkatan‎ `Jelas Seksi tapi Katro`," lanjut pemilik goyang donat ini.

Untungnya, Irma tak terlalu menanggapi ocehan dari para penggemar Chika Jessica itu. Dirinya pun hanya bisa mendoakan agar para fans tidak melakukannya lagi.

"Ya sebenarnya sih nggak mau dipikirin. Cuma kadang-kadang jadi kepikiran juga, soalnya (fans) ngata-ngatainnya sudah kelewatan. Aku hanya bisa mendoakan saja, biar mereka kembali ke jalan yang benar," pungkas Irma lantas tertawa. (Adt/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini