Sukses

Hayden Panettiere Ingin Nikah Sebelum Melahirkan

Hayden Panettiere memiliki tunangan bernama Wladimir Klitschko yang usianya 14 tahun di atasnya.

Liputan6.com, Los Angeles Hayden Panettiere dikenal sebagai artis jebolan Disney. Wanita berusia 24 tahun ini memang telah banyak bermain dalam film anak-anak, termasuk Guiding Light dan Remember the Titans. Waktu cepat sekali berlalu, Hayden Panettiere tak lagi disebut sebagai artis cilik karena akan segera memiliki momongan.

Hayden Panettiere memiliki tunangan bernama Wladimir Klitschko yang usianya 14 tahun di atasnya. Hayden Panettiere pun mengumumkan kabar bahagia jika ia tengah mengandung buah cintanya bersama calon suaminya itu.

"Kehamilan Hayden Panettiere memang telah direncanakan. Kami semua sangat senang dan antusias mendengar kabar membahagiakan ini," ujar ayah Hayden Panettiere, dilansir dari Contactmusic, Minggu (15/6/2014).

Hayden Panettiere merasa sangat bahagia bisa menjadi wanita seutuhnya dengan kehamilannya itu. Rencananya,  Hayden Panettiere dan tunangannya akan menikah sebelum anak mereka lahir.

Hayden Panettiere tak khawatir disebut terlalu muda untuk membentuk keluarga barunya. Ia justru beranggapan jika dirinya sangat dewasa telah berani mengambil keputusan yang sangat drastis dalam hidupnya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini