Sukses

Lee Min Ho Makin Rajin Lakukan Kegiatan Sosial

Lee Min Ho makin giat melakukan kegiatan sosial dengan membuka situs khusus penggalangan dana.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dikenal sebagai seleb yang aktif dalam kegiatan sosial. Lee Min Ho pernah melelang kostum yang dikenakannya untuk syuting drama The Heirs, yang hasilnya disumbangkan untuk orang kurang mampu.

Penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz pun juga tak mau kalah dengan idolnya. Sebelumnya, Minoz membangun perpustakaan umum di Tiongkok. Minoz berharap bisa membantu anak-anak kurang mampu di negeri tirai bambu untuk membuat lingkungan yang lebih baik.

Lee Min Ho sudah lama suka dengan Suzy Miss A

Lee Min Ho pun tercetus untuk melakukan kegiatan sosial bersama Minoz. Lee Min Ho juga memfasilitasi penggemarnya dengan membuka sebuah situs penggalangan dana. Situs bernama Promiz hadir agar Lee Min Ho dan Minoz bisa melakukan kerja sama dalam acara amal.

Situs resmi Lee Min Ho mengumumkan, Senin (16/6/2014), Promiz merupakan gabungan dari kata Promise (berjanji) dan Minoz. Lee Min Ho memiliki banyak rencana untuk melakukan kampanye kegiatan sosial yang akan berbeda setiap tahunnya.



Lee Min Ho akan menyumbangkan uangnya lebih banyak lagi untuk kegiatan amal. Selain itu, semua produk yang dijual di sutus tersebut juga akan dikucurkan ke orang-orang yang membutuhkan. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini