Sukses

The Raid Versi Hollywood Bakal Syuting di Malaysia

"Ya! Kami akan segera melakukannya pada September mendatang di Malaysia bersama Screen Gems." seru salah satu pemain.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski sempat dinyatakan ditunda hingga 2015 mendatang, remake "The Raid" dikabarkan resmi mengantungi Frank Grillo sebagai satu dari tiga pemain utama. Hal tersebut terjawab dari wawancara yang dilakukan Grillo bersama denofgeek.com baru-baru ini.

"Ya! Kami akan segera melakukannya pada September mendatang di Malaysia bersama Screen Gems. Naskahnya sangat hebat, Patrick Hughes, sutradara asal Australia, ia mengarahkan dan turut menulis ulang naskahnya."

Mengenai proses produksi yang ditunda, hal tersebut diakui Grillo berkaitan dengan masuknya pemain-pemain lain, termasuk Anthony Mackie yang juga berkontribusi di sekuel Captain America.

"Kami memundurkan waktunya agar semuanya bisa berjalan dengan pas. Aku dan mungkin (Anthony) Mackie bisa kembali menjadi tim setelah Captain America kemarin."

Diketahui, di luar Mackie dan Grillo, dua nama lain yakni Luke Evans dan bintang "The Purge" Ethan Hawke juga dirumorkan akan bergabung. Namun, selain belum bisa dipastikan kebenarannya, belum diketahui juga siapa yang akan menjadi jagoan utama.

"Yang pasti pemain utamanya ada tiga, dan aku salah satunya," pungkas Grillo.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/35431/big/iko-130806b.jpg

Berbicara mengenai film originalnya sendiri, The Raid bercerita tentang penyerbuan pasukan khusus ke sebuah apartemen yang dipakai sebagai sarang penjahat. Dibintangi oleh Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Joe Taslim, karya sutradara Gareth Evans ini berhasil mendapat sambutan meriah baik di tingkat nasional dan internasional.

Kesuksesan tersebut terbukti lewat keberhasilan The Raid dalam meraih banyak penghargaan ternama seperti Midnight Madness Award di Toronto International Film Festival (2011), Dublin Film Critics Circle Best Film and Audience Award di Jameson Dublin International Film Festival (2012), Sp!ts Silver Scream Award di Imagine Film Festival (2012), hingga Piala Maya pada tahun 2012 silam.(Feb/Ade)

Baca juga: 4 Aktor Cadas Pengganti Iko Uwais di The Raid Versi Hollywood

4 Aktor Cadas Pengganti Iko Uwais di The Raid Versi Hollywood - See more at: http://showbiz.liputan6.com/#sthash.AHwGeMSF.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini