Sukses

Wajah Almarhum Ayah Aliando Mirip dengan Pemain GGS Ini

Ayah Aliando sudah lama meninggal. Di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ada pemain yang wajahnya mirip ayah Aliando.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief yang terlihat begitu tampan dan tegar dalam aktingnya sebagai Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), ternyata telah ditinggal sang ayah saat dirinya masih berusia kanak-kanak.

Kala itu menurut ceritanya, sang ayah meninggal saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Iya bokap sudah nggak ada. Bokap meninggal saat gue masih SD. Kalau nggak salah sekitar gue kelas 3 SD, atau sekitar umur gue 8 tahun," kenangnya kepada Liputan6.com siang ini, Senin (16/6/2014).

Ditemui di tengah kesibukan syuting GGS di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Ali -- begitu Aliando Syarief biasa disapa -- menceritakan kepada Liputan6.com penyebab meninggalnya sang ayah.

"Bokap meninggal karena sakit TBC. Memang sih bokap perokok, dan salah satu penyebabnya ya karena rokok," ungkap Aliando.

Namun ada hal yang menarik antara kenangan kepergian ayahnya dengan kesibukan di lokasi syutingnya. Pasalnya, ada salah satu artis GGS yang Ali akui mirip dengan ayahnya.

"Cio! Sumpah dia itu mirip banget sama bokap! Mukanya sih yang mirip, sikapnya sih nggak sama sekali. Hahaha," tutur Aliando Syarief menggambarkan kemiripan Cio alias Ciccio Manaserra dengan sang ayah.

Makanya, Aliando sangat dekat dengan Cio. Sebenarnya tak hanya dengan Cio. Dengan pemain lainnya Aliando juga dekat. Sering bersama-sama di lokasi syuting membuat semua pemain merasa seperti sebuah keluarga. (Cho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini