Sukses

Crush Milik 2NE1 Masuk Jajaran Album Terbaik di AS

Album terbaru 2NE1 berjudul Crush dicintai hingga ke daratan Amerika Serikat hingga masuk dalam jajaran album terbaik.

Liputan6.com, Los Angeles 2NE1 membuktikan diri tak hanya sebagai girl band KPop yang namanya hanya dikenal sebatas negara-negara Asia saja, tapi hingga ke dataran Amerika Serikat. Terbukti dengan album terbaru 2NE1 bertajuk Crush yang dicintai oleh penikmat musik di negeri Paman Sam dengan masuk dalam jajaran album terbaik.

Hebatnya lagi, 2NE1 bersanding dengan karya penyanyi ternama dunia, seperti Katy Perry, Lady Gaga atau Michael Jackson. Majalah ternama Amerika Serikat FUSE menyebutkan jika album Crush masuk kategori Top 25 Albums Of 2014.



FUSE memberikan ulasan jika lagu dari album Crush memang laik dinikmati sejak awal hingga akhir. Musik di album Crush merupakan perpaduan unik dari berbagai genre musik yang ada.

Di awal lagu, Crush sempat menyajikan musik R&B yang juga dipadu dengan tetabuhan gendang India. Selanjutnya, musik yang didominasi alunan piano pun membuat pendengar terbuai saat menikmati lagunya.



FUSE juga menjelaskan jika lagu yang paling menonjol di album Crush adalah Come Back Home, Baby I Miss You, dan Gotta Be You. Selain itu, lagu solo CL bertajuk Mentalbreakdown (MTBD) juga patut diacungi jempol.

Bukan itu saja keberhasilan 2NE1 di dunia musik. Sebelumnya, tangga lagu ternama dunia Billboard menyebutkan jika album Crush memang unik sehingga pantas membuat penikmat musik jatuh hati. Crush pun mendarat di posisi 61 dalam Billboard 200.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.